Sabtu, 18 Februari 2012

Eko Chodox Jadi Yang Terbaik Pada Djarum Super Mild Nite Drag Bike


KBRN, Cirebon : Usai bersaing sengit dengan para 
Dragster–dragster dari berbagai wilayah di Jawa dan Sumatera akhirnya Eko Chodox Dragster asal Semarang Jawa Tengah dari tim Kickstart Baitech Alifka menjadi yang terbaik pada gelaran Djarum Super Mild Nite Drag Bike 2012 Seri 3 yang berlangsung Sabtu (28/1) di Sirkuit Drag Bike Jalan Sudarsono Kota Cirebon.
Dalam ajang Drag Bike tersebut Eko Chodox sukses meraih 3 gelar Juara masing–masing di kelas Sport Rangka Standar 150 cc dengan catatan waktu 7, 690 detik, Kelas Sport 2 Tak Tune Up S/D 140 cc mengemas waktu 7,522 detik dan di Kelas FFA yang sekaligus menempatkan Eko Chodox dengan catatan waktu tercepat dari seluruh Dragster yakni 7,268 detik.
Dengan demikian Eko Chodox pun menyabet 2 gelar Juara umum yakni dari kelas Sport Rangka Standar 150 cc dengan total poin 75 dan Juara Umum di kelas FFA dengan total poin 75, sedangkan 1 gelar Juara umum lainnya yakni di kelas Sport 2 Tak Tune Up S/D 155 cc diraih oleh M. Saiman dari tim Abirawa DMC Racing Jakrta. Sementara itu Dragster lainnya yakni Hendra Kecil dari Magelang, Imam Ceper dari Jakarta dan Tony Chupank dari Nganjuk Jawa Timur hanya mampu mengoleksi torehan masing masing 2 gelar Juara dari total 11 Kelas yang dipertandingkan.
Kepada RRI Ketua Panitia Penyelenggara Djarum Super Mild Nite Drag Bike 2012 Seri 3 H Handoko Halim usai sesi Pemberian Piala mengatakan pihaknya mengaku puas dan bangga dengan kesuksesan ajang Drag Bike di Kota Cirebon tersebut.
"Saya bangga dan senang acaranya sukses besar," ujar H Handoko.
Lebih lanjut Handoko juga mengucapkan terima kasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung ajang Djarum Super Mild Nite Drag Bike 2012 Seri 3 di Kota Cirebon.
"Saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut sukseskan acaraDrag Bike, Pemkot Cirebon, Polres Cirebon Kota dan lain sebagainya termasuk jajaran media nasional dan lokal Cirebon," ucap H Handoko.
Sementara itu Walikota Cirebon Subardi saat dikonfirmasi RRI ketika memantau ajang Drag Bike 2012 seri 3 di Kota Cirebon menyambut baik dan mendukung sekali ajang otomotif dilangsungkan di Kota Cirebon.
"Saya sangat senang dan saya dukung event otomotif ini," tutur Subardi.
Lebih lanjut Subardi pun berharap kedepannya kegiatan serupa bisa berlangsung kembali dan tentunya potensi para Pembalap di wilayah Kota Cirebon bisa tergali dengan baik.
"Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dan para pembalap Cirebon bisa beraksi dan juara," ungkap Subardi penuh semangat.
Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, antusias para dragster wilayah Cirebon dalam mengikuti ajang Djarum Super Mild Nite Drag Bike 2012 Seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Drag Bike Jalan Sudarsono Kota Cirebon cukup besar meskipun kurang menunjukkan hasil yang memuaskan dan tidak mampu menembus peringkat 5 besar di semua kelas yang dipertandingkan.  (Azi Satriya/AKS)
(Editor : Agus K Supono)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;